Rabu, 03 April 2013

Perawatan Kulit Menjadi Sempurna dengan Natur-E Skin Nutrient System

Setiap wanita pasti ingin terlihat cantik. Salah satu faktor penting yang mendukung kecantikan seseorang adalah kulitnya. Memiliki kulit yang kencang, segar, dan mulus menjadi nilai plus bagi seorang wanita agar terlihat cantik. Sebaliknya, kulit kusam dan keriput, secara otomatis akan mengurangi kecantikan seseorang. Kulit sama seperti organ didalam tubuh. Jika tidak diberi asupan ‘makanan’ yang cukup, maka secara fungsional bisa mengalami penurunan. Karena erat kaitannya dengan penampilan, maka kebersihan dan kesehatan kulit perlu dijaga.  Agar kulit terlihat selalu segar dan kencang, perawatan kulit tidak bisa ditinggalkan, baik perawatan kulit dari dalam maupun dari luar.

Kulit sehat bernilai sempurna kini bisa kamu dapatkan. Setelah lama dipercaya dan mendukung kecantikan jutaan wanita Indonesia, kini Natur-E mengeluarkan dua produk terbarunya, Natur-E daily face cream dan Natur-E daily nourishing lotion untuk melengkapi Natur-E soft capsule. Ketiga produk ini merupakan rangkaian perawatan kulit Natur-E Skin Nutrient System yang dapat mewujudkan impian semua wanita dalam mendapatkan ‘Naturally Healthy Skin’. Hadirnya Natur-E Skin Nutrient System menawarkan rangkaian produk perawatan kulit yang lengkap, yaitu perawatan kulit dari dalam dan luar.



Untuk perawatan kulit dari dalam, dibutuhkan Antioksidan yang kuat seperti Vitamin E Alami (Natur-E Soft Capsule). Setiap 1 soft capsule Natur E mengandung d-alpha tocopherol 100 IU, yaitu vitamin E alamiah yang berasal dari ekstrak biji bunga matahari dan biji gandum, yang bermanfaat sebagai nutrisi kulit dan antiokidan yang melindungi kulit dari dalam terhadap ancaman kerusakan radikal bebas. Kapsulnya terbuat dari gelatin yang berasal dari tulang sapi sehingga halal dan memenuhi semua persyaratan yang ditetapkan oleh BPOM untuk ijin produksi, diedarkan dan dikonsumsi oleh semua kalangan. Dengan  mengkonsumsi Natur-E secara rutin bermanfaat untuk menjaga kesegaran dan keremajaan kulit. Vitamin E juga memberikan perlindungan kepada kulit dari pengaruh buruk sinar ultraviolet, sehingga kelembabannya terjaga dan kulit tidak kering. Kelembaban ini bermanfaat untuk menjaga kesegaran kulit dan mencegah keriput.



Sedangkan untuk perawatan kulit dari luar, kamu perlu menggunakan krim wajah dan hand body lotion setiap hari. Natur-E daily face cream dilengkapi dengan butiran hijau vitamin E (e-beads) yang langsung meresap saat dioleskan pada kulit, sehingga mampu melembabkan kulit lebih lama. Natur-E daily face cream juga mengandung minyak biji buah delima (pomegranate seed oil) yang bermanfaat untuk menjaga elastisitas dan produksi kolagen pada kulit wajah dan leher. Keistimewaan yang lain, Natur-E daily face cream dilengkapi dengan UVA+UVB protection yang dapat melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Kamu dapat mengaplikasikan pada wajah dan leher setiap hari di pagi dan sore, setelah wajah dan leher dibersihkan.



Natur-E daily nourishing lotion diformulasikan secara modern dari butiran hijau vitamin E ditambah minyak biji delima (pomegranate seed oil) dan UVA+UVB protection yang akan menjaga kelembaban dan kelembutan kulit tangan, kaki, serta tubuh, agar tampil sehat segar sepanjang hari juga terlindungi dari efek buruk sinar matahari maupun sumber radikal bebas yang menjadi penyebab kerusakan kondisi kulit lebih dini. Untuk mendapatkan kulit cantik alami, gunakan Natur-E daily nourishing lotion pada kulit tangan, kaki dan bagian tubuh lainnya secara teratur setiap hari setelah mandi pagi, sore dan di waktu-waktu lainnya sesuai kebutuhan. Kamu pun kini dapat dengan tenang beraktivitas sekalipun di luar ruangan dengan menggunakan Natur-E daily nourishing lotion.



Sherina Munaf, selaku Brand Ambassador Natur-E sangat senang dengan hadirnya Natur-E Skin Nutrient System. Sherina menjelaskan bahwa di jaman sekarang ini, tantangan wanita dalam menjaga kesehatan dan kecantikan kulitnya semakin berat dengan adanya polusi dan pengaruh gaya hidup yang kurang baik, sehingga perawatan kulit tidak lagi hanya mengandalkan perawatan dari dalam saja atau perawatan dari luar saja, namun harus keduanya. Natur-E Skin Nutrient System mampu memberikan perawatan kulit yang optimal, baik dari dalam (diminum) maupun dari luar permukaan kulit. Dengan pemakaian secara rutin, Natur-E Skin Nutrient System akan memberikan efek optimal pada kulit. Natur-E Skin Nutrient System cocok sekali untuk wanita Indonesia yang percaya bahwa kecantikan itu diawali dari kulit sehat alami.



Sherina juga turut mengikuti serangkaian Roadshow ke berbagai tempat-tempat strategis di lima kota di Indonesia dimana para wanita biasa berkumpul atau melakukan kegiatan, seperti kampus, mall, dll. Selama Roadshow digelar, pengunjung bisa menyaksikan talk show menarik dan bermanfaat yang menghadirkan pembicara yang memiliki kompetensi di bidang kecantikan dan kesehatan kulit. Pengunjung juga bisa memanjakan kulit sekaligus merasakan secara langsung manfaat dari Natur-E Skin Nutrient System melalui kegiatan menarik seperti nail art, facial, hand and foot massage, beauty photo, skin check and consultation. Di Roadshow ini, Sherina juga akan berbagi rahasia dan tips seputar kecantikan dan kesehatan kulitnya.



Kamu pun dapat mencoba dan merasakan sendiri manfaat dari Skin Nutrient System. Produk Natur-E Skin Nutrient System bisa diperoleh di toko-toko obat, apotik, supermarket dan minimarket yang terebar di seluruh Indonesia, seperti Carrefour, Giant Hyper Market, Guardian, Century, Watson, Yogya, Melawai, Tiptop, Naga Swalayan, Ada Swalayan, Mirota, Pamela, Yaohan, Alfa Retailindo, Apotik KF, Apotik K24 dan Borma. Bagi kamu yang berusia diatas 15 tahun, sudah bisa menggunakan Natur-E Skin Nutrient System. Terutama untuk para wanita, tapi tidak menutup kemungkinan untuk para pria yang memerlukan Vitamin E baik dari dalam maupun dari luar.



Jika kamu punya pertanyaan seputar Natur-E Skin Nutrient System, kamu bisa tanyakan saat Live Chat yang akan diadakan pada tanggal 2 Mei 2012, jam 2 siang dengan dr Margareth :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar